Langsung ke konten utama

Tahun Kedua, Terima Kasih The Super Knightwriter!

Penat rasanya badan ini. Setelah dua hari satu malam jadi anak pantai, sekarang saatnya istirahat nyenyak dan hangat. Tapi sebelumnya, ada beberapa hal yang mau saya ungkapkan hari ini....


Petama, saya ingin mengucap syukur pada Tuhan yang telah mengizinkan saya tetap berada di KapanLagi.com hingga tahun kedua. Sejak 7 Juli 2011, saya selalu bersyukur untuk yang satu ini.

Sudah tak perlu saya sebutkan lagi, siapa saja yang berperan sangat penting dalam awal karir saya di tempat ini. Tentu dua nama ini ada di urutan pertama, Mbak Aik Nengbiker dan Fajar McXoem.

Cerita tahun lalu: 365 Hari Bersama Superteam Knightwriters


Maaf beribu maaf jika hingga detik ini saya belum bisa memberi sesuatu yang spesial untuk kalian berdua. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk membalas kebaikan kalian.

Untuk Adhib, 10 tahun bukan waktu yang pendek untuk kita bersahabat. Terima kasih sudah 'kembali' jadi sahabat yang super duper baik, di dalam dan di luar kantor selama setahun belakangan. ;)

Untuk Mbak Rita, Mbak Boo, dan Mae. Terima kasih untuk kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, hingga saya bisa jadi team leader di tahun kedua saya bekerja sebagai editor.

Sebagai team leader, saya tahu hasil kerja saya belum maksimal. Masih banyak sekali hal yang terlewatkan dan luput dari perhatian saya. Tapi saja janji akan selalu berusaha memberi yang terbaik.

Dan kalian, Ratih, Riris, Arai, terima kasih sudah tumbuh bersama dan berbagi suka duka sejak dari ruang besar dengan AC yang bosan hidup, sampai akhirnya ketemu lagi di ruang editor.

Para senior, Eka, Fajar, Fendi, Pak Dar, juga teman-teman yang lain, Rena, Rizma, Abbas, Ule, Kidung, Lila, Linda, Natalie, Siwi, terima kasih sudah menjadi rekan kerja yang super selama ini.

Buat Boni, terima kasih untuk selalu jadi tempat curhat yang nggak memanjakan, dan justru menguatkan. Terima kasih untuk selalu mendengar keluh kesah saya yang kadang juga nggak penting. :D

Teman-teman yang lain, yang berada dalam satu atap setiap harinya, tidak dapat saya sebut satu per satu di sini. Tapi bukan berarti kalian terlupakan. Terima kasih juga untuk kalian.

Hari ini saya senang sekali. Saya bangga bisa menjadi bagian dari The Super Knightwriter yang, menurut saya pribadi, berisi orang-orang berkualitas. Dan saya berharap kita bisa semakin lebih baik.

Last, thanks anyway untuk liburan akhir pekan yang menyenangkan di Pantai Goa Cina dua hari ini. Semoga kita semakin mengerti satu sama lain, dan nggak ada iri atau benci.

Tim 'Enter Wind Hard' :))

Baiklah... Sekarang, mari kita tidur, dan bangun besok pagi yang cerah, untuk bekerja lagi! ^^

Komentar

wulan novi mengatakan…
itu aku, sing ayu dewe pake kaos arema iku aku \(^^)/ - ini komen penting, jangan dihapus!
Rena Rena mengatakan…
Opo iku, gaknok fotoku -______-
kidungbelang mengatakan…
Terima kasih juga mbak Na :")

Postingan populer dari blog ini

Ada yang Harus Dikorbankan dalam Tiap Pilihan, Goodbye (Again) KapanLagi Youniverse

Memutuskan untuk resign di tengah semangat yang masih super membara untuk bekerja, rasanya sedih. Sangat sedih. Namun kesedihan itu setara besarnya dengan keinginan untuk bisa punya anak. Dan kegalauan yang berkecamuk di dada ini sungguh bikin sesak, meski keputusan sudah diambil.
Ya, jika ingin proses kehamilan ini atau yang selanjutnya nanti lancar, saya diwajibkan untuk bedrest. Totally bedrest. Tak ada tawar-menawar untuk hal ini. Pilihannya hanya dua: tetap bekerja dan akan terulang lagi kehilangan-kehilangan lain, atau fokus mempersiapkan diri untuk punya anak.
Bukan tanpa alasan saya masih punya keinginan untuk bisa bekerja seperti biasa. Saya adalah tulang punggung keluarga bapak dan nenek. Satu-satunya yang bisa berdiri paling tegak saat harus menopang apapun di rumah. Saya juga masih ingin bisa membantu sekolah adik sampai kelar.
Namun... Mama mertua saya bilang, materi bisa dicari dengan berbagai cara selain harus ngantor setiap hari. Akan ada nanti rezeki dari lubang-luba…

365 Hari Bersama Superteam Knightwriters

Rasanya seperti baru kemarin saya duduk di hadapan Mbak Rita dengan setelan baju kantor yang super formal. Rasanya seperti baru kemarin juga Mbak Rita telepon malam-malam dan meminta saya masuk kerja keesokan harinya.

Hari ini, setahun sudah saya menginjakkan kaki untuk yang pertama kalinya di kantor KLC. Hari ini, setahun sudah saya menghidupi dan menghidupkan hidup di sini. Sebagian besar waktu dan pikiran saya adalah KLC.

Syukur yang tak berkesudahan, masih sama seperti syukur yang sempat saya torehkan di dinding kamar saya, setahun yang lalu. "Terima kasih Tuhan, saya bekerja di KLC!"

Pada kesempatan ini, rasa terima kasih saya yang tak terhingga, pertama saya tujukan pada Fajar McXoem dan Mbak Aik Nengbiker. Kalau bukan karena mereka berdua, mungkin saya tidak duduk di kursi ruang editor yang sangat nyaman itu.

Kemudian baru pada Mbak Rita yang sudah memutuskan untuk menerima saya dalam tim-nya. Senang rasanya punya tim yang sangat solid dan selalu berusaha bekerja dengan b…

Kisah Planet Trigala dan Canava Satibis

Tersebutlah sebuah planet di mana di sana hanya ada enam jam dalam sehari, tiga hari dalam seminggu, tiga minggu dalam sebulan, dan sembilan bulan dalam setahun. Planet tersebut bernama planet Trigala.
Planet yang memiliki tiga danau, sembilan sungai, dan satu laut ini mempunyai tiga musim. Terjadi di sana, tiga bulan musim hujan, tiga bulan musim semi, dan tiga bulan sisanya adalah musim melayang.

Di kala musim hujan, makhluk-makhluk di planet Trigala ini menikmati liburan. Musim ini adalah pusing paling santai dalam hidup mereka, di mana mereka bisa menikmati segala persedian, dan berkumpul bersama keluarga.

Jika tiba musim semi, makhluk Trigala mulai bercocok tanam. Di musim semi ini terkadang ada juga hujan, namun hanya beberapa kali saja dalam sebulan. Musim semi ini digunakan untuk bekerja di kebun.

Dan, pada musim melayang, segala pekerjaan sudah terselesaikan. Hasil dari bercocok tanam sudah siap dipanen. Hasil panen dari kebun mereka adalah Canava Satibis. Di musim melayang, makh…