Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

Gendut!

Waktu saya masih tinggal di Jalan Kacer. Suatu sore, dalam perjalanan dari rumah ke kantor, melewati tanjakan kecil.

Adi: Biasanya kalo lewat sini gigi tiga masih mau loh motor ini.
Me: Kenapa memang?
Adi: Kamu tambah gendut kayaknya.
Me: -_-!!

***
Suatu hari, dalam perjalanan menuju warung Ponorogo.

Adi: Kamu pasti kelaperan banget ya, Na?
Me: Kok kamu tau?
Adi: Iya. Soalnya motorku bisa laju...
Me: *berpikirsejenak* Uuuh! Dasar!

Supermoon

Hari ini agak heboh soal supermoon. Kalau aja yang datang sailormoon, saya pasti ikut heboh deh... *ketawakecilkecil* Karena penasaran, seperti apa sih supermoon yang kabarnya baru ada lagi sejak 1992, jadi saya pasang alaram HP pas jam 03:00. Selain karena alaram, HP saya berbunyi sekitar jam segitu karena ada SMS manis dari seseorang yang juga manis :)

Saya bangkit dari tidur dan segera ke luar, untuk melihat apakah bulan benar-benar terlihat dekat, dini hari ini. Ternyata biasa saja. Yang tampak dari langit Bontang di depan Gedung Biru B-Post hanyalah bulan purnama berwarna putih, galau, dikelilingi awan-awan serupa bulu domba. Kawanan awan itu nggak bergerak, sepertinya nggak ada angin. Warna langitnya abu-abu, galau juga.

Karena nggak ada yang menarik di atas sana, jadi saya putuskan untuk masuk saja. Dini hari ini begitu dingin di Bontang. Sedari tengah malam, kabut menyelimuti kota. Saya nggak bakal bisa tidur lagi ini, tapi saya harus tidur! Pagi ini ada agenda tanding futsal.…

Puisi Bintang

6 Maret 2011, sekitar delapan malam, tangga depan kantor...

Me: *nutup telepon*
Adi: *tiba-tiba duduk di samping saya*
Me: *tiba-tiba berdiri* Kupandangi bintang-bintang... *nunjuk bintang*
Adi: Tang... tang... tang... tang...
Me: Gugusannya membentuk senyummu...
Adi: Mu... mu... mu... mu...
Pak Sekuriti: *ketawa ngeliatin*
Me: Kupanggili namamu...
Adi: Mu... mu... mu... mu...
Me: Tiba-tiba langit menjadi terang...
Adi: Rang... rang... rang... rang...
Me: Adakah itu kau yang membawa cahaya?
Adi: Ya... ya... ya... ya...
Me: Kita nantikan setelah pesan berikut ini.
Adi: Ni... ni.. niiii *ngeliatin saya, spechless*
Me: *nyengir*
Adi: Aaasstagaaa... *LOL*

Minyak Gosok

Ruang redaksi, 2 Maret 2011, sehabis makan malem di Warung Ponorogo*
Adi: Minuman apa sih yang kamu beli ini?
Me: Root Beer.
Adi: Kok rasanya aneh?
Me: Hah?
Adi: Kayak minyak gosok...
Me: -_-!! */ Warung Ponorogo = warung favorit kami yang baru, yang harga ayam kremes-nya sepuluh ribuan sekalian es teh-nya. Sipiriliw banget kan?!